Hanya Satu Tips Mencegah Jerawat

Apakah Anda mempunyai promblem masalah jerawat di wajah Anda? Jangan Khawatir, saya mau berbagi tips untuk mencegah si Mr. Jw maksutnya Mr. Jerawat , tapi ingat tips ini bukan untuk bisa terhindar dari jerawat samasekali dan belum ada penelitian khusus tentang ini sebelumnya. Tips ini sebenarnya sangat mudah untuk dilakuakan dan tidak memerlukan biaya. Tips ini juga tidak membutuhkan obat-obatan ataupun resep khusus. Saya hanya akan menyampaikan satu tips saja, bukannya saya bermaksut pelit. Sebenarnya tips ini berasal dari pengalaman pribadi saya dan sepupu saya yang kebetulan ada problem dengan si Mr. Jw .
Tipsnya mudah saja, "TIDAK PERLU MEMIKIRKAN JERAWAT". Hal yang teramat mudah bukan??? Apapun yang terjadi, mau ada jerawat atau tidak, tidak usah di pikirkan. Jika ingin membersihkan wajah ataupun perawatan wajah, niatnya jangan untuk jerawat. Hindari pikiran yang menjurus ke takut jerawatan atau menghilangkan jerawat atau nanti jerawtan atau atau atau yang lainya. Perawatan yang sewajarnya saja agar bersih.
Selamat mencoba.....

Posting Komentar